Customer Service

Iis

Linda


Hotline Hours

Mon - Fri : 8.00am - 4.30pm
Sat : 8.00am - 4.00pm


SMS Only ---  08170700080
Phone 1 - - - 021.6625413
Phone 2 - - - 021.66604768

Saran Kritik

Hendra
hendrajoo@yahoo.com

Office

Moda Collection
Jemb. Metro TanahAbang
Lantai 1 No.97, JakPus.

 

Office
Pluit Mas IV Blok C
No.11 B, Jakarta 14450

We accept

Katalog


Contact BajuGrosir.com

Name
Email
Comments/
Questions

Login

Check Status Order

Order id :

Shopping Cart

Testimony anda

sudah aku terima barangnya...tqu yach bagus n lucu...klo ada lagi untuk model dress n atasan ato hem cewek ya....

 

barang udh aku terima n bagus2 bgt. beberapa brg udh sold out. tx ya grosir baju.com
tp tolong dong long dress bahan spandex or baju2 bahan spandex di restock lagi yaaa...byk pesanan itu solanya. thx


kiriman'a sudah dateng dress'a lucu2.sayang untuk dijual lagi..pdhl pgnny dipake sendiri.. tp sekarang udh "sold out". tx to grosirbaju.com


haii sista .. thanks yaa .. barang.a cpet banget nyampe ... pas aku liat barang.a bagus bangettt and bahan.a juga memuaskan .. thank youu very muchh sista ..


brgny udh nyampe. lucu bgt dressny. bgt dateng lsg habis. pgn order lg nih. (rini-bdg)


Paket sdh di terima... thanks, best of the best 4 u... jadi ketagihan mau order lagi... :-)


Dah nyampe Mas Barangnya.... Express... aku suka... katalognya perbanyak lagi ya... thanks...

 

bajunya keren2..harga terjangkau... i love it.tambahin


sangat memuaskan!!!!! sukses terus ya bajugrosir.com (Nana-Smg)


makasii yaa bajugrosir .. stuffnya cute-cute banget deh,, en gag nyesel buat jd reseller :)
barangnya jg sampai tepat waktu. suka deeh :))


Bajunya dah sampai. Bagus2. Kalo ada dress yg panjangnya semata kaki donk.... (Tanti-Jkt)


Gawaaaaaaat lucu2 banget bajunya ga bikin bokek lagi, i can't stop order...keep on the good work ya Bajugrosir.com (",)


sdh di terima bingkisan nya , dan spt biasa expres memuaskan , best 4 u ..... (santy-sby)


bajunya keren2..harga terjangkau... i love it.tambahin lg skirt n cardigan donk... byk yg pesen.tq


brg nya OKE bgt !! ^^ n muraah abiiis utk grosir nya.. tq bajugrosir.com trus update yahh fashion yg lg IN ^^


leging jeansnya dunk koq gak ada grosir nya seh yg hitam.... ditunggu loch :)


Bajunya sudah sampe..thanx ya..(Vera-Medan)


say, yg stok-nya kosong atau habis warnanya tolong dipublish ya.. biar kita tau mana yg udah sold atau out of stock.. thx..


maksih ya barang ny dah nyampe sesuai harapan. sy mau pesan legging jeans lg tp koq dah ng ad lg y??? kalo mau pilih warna dan ukuran gari gambar gmn caranya??? :)


thx banget buat bajugrosir.. :)
baju-bajunya lucu-lucu..
pelanggan aku juga puas.. thanks yah.. ^^
semoga ke depannya lebih baik.. amin..hhe


alo bos,baju dah smp tp kok ada satu baju yang ga sesuai sm pesanan aku ya?
tp krn bajunya bagus2 dan murah,aku tetap mau belanja di bajugrosir.com,utk pelayanan lebih dtingkatkan krn pelayanan yang ramah dan menyenangkan merupakan salah satu kenyamanan belanja online!sukses buat bajugrosir.com


untuk bahan spandek nya laku banget..bagus n rapih,motif dan model anak muda nya di tambah ya! ooiyaa celana legging jeans nya donk..salam(evi-bogor)


makasi banyak, barangnya cpt bgt datangnya:D moga kedepan lebih baik lagi ya..aq puas! ^_~


thanks ya bajugrosir..bajunya keren2...plg ku pada suka...top deh


terima kasih.... langsung diterima dengan baik dan puas. salut dengan produk dan pelayanannya. salam


terimakasih sista..., kirimanya barusan sampe necchh... ^^
cepeettt yaaa... cuman sehari... ^_^ tq sista.... happy shopping... ^_^ (wiwing - Malang)


hmm, kira2 bisa gk di webnya ditambahin kotak tanya jawab di bawah baju nya, jd bisa tny lgsg drpd ym >.<


terima kasih.... langsung diterima dengan baik dan puas. salut dengan produk dan pelayanannya. salam (evida-bekasi)


pesanan nya uda sampai expres.... dan memuaskan !!!


thx kiriman ud dtg.dn sy puas dgn baju2nya


pesanan udah nyampe sis't pas seperti gambar,pelangganku juga puas neh moga bisa teruskan kerjasamanya
(prestin - jember)


thanks ya sist....bajunya dah nyampe...hanya sehari...bagus....sesuai bayangan...ntar ordr lagi deh....


sis' makasih yah.. barangnya udah nyampe.. :) tepat 2 hari.. sip banget.. :)
semoga bisa terus bekerja sama .. :)

(chitra, klaten)


sis baju ok2 banget ... msh numpang bookmark dl ya :) sukses (wahyu jakarta)


Thanks ya bajunya dah sampe...pas bgt sesuai gambar...(suci, jakarta)

 

thanks ya kirimanx da nyampe...(Riana-kendari)

 

tks, barangnya bagus banget...sesuai gambar ..(ema Kaltim)

 

Dress nya udah nyampe...ngga lama tepat waktu...barangnya OK bgt murah lagi...Pas bgt dipake....(Anieka-Pekalongan)

 

Thank's ya bajunya dah aq terima, trus update model yg lucu2 ya biar trus belanja di bajugrosir.com ^_^...thx


Bjnya dah sampe....cantik2 sampe sy ndak tega unt jual pgn kupake sendiri


Kpn nih nambah koleksi terbarunya... yg banyakkan dong ...btw koleksi importnya bagus ...perbanyak lg dong .. tq . Selly


oke bangett belanja di sini.... four thumbs up !! - sierra sby

 

Terima kasih barangnya sdh kami terima en bagus2x koq . Pokoknya tdk mengecewekan baik model en harga. Trus update model terbaru ya.. so saya bs belanja trus. Tq. Selly Bjm

 

tambah lagi koleksi dari sifon salju n renda yg lucu2....
dijamin lgs order buanyak!!
ditunggu y,thx


barangnya sudah saya terima ..puas banget... terima kasih ya n_n Nova Di Tebet


Barangnya bagus-bagus, kalau bisa banyakin untuk baju pesta yah.Biar aku nggak bingung mau ambil di mana...( Mey - Semarang )

 

Ko hendra, mini skirt yg all size koq nggak pernah ada lagi ya?!??!?!?! buruan update mini skirt nya ya ko... TQ

 

barangnya sudah saya terima .semoga kita bisa bekerja sama..law bisa dikasih diskon dong untuk yang grasir...

 

koleksi baju nya udah mantap.. terus di tambahin koleksi pants & sepatu juga dumz..^.^.. jadi kalo belanja langsung bisa sekalian...^^ thx..


Terima kasih banyak pesanan saya sudah saya terima pagi ini.  Terima
kasih atas pelayanan yang memuaskan.  Kalo ada model baru yang sesuai
saya akan memesan kembali. Salam, Rully

 

Terima kasih ...bajunya sudah dipakai, servicenya jg cepat ...(Luki- Jakarta )

 

bajunya udah sampai,, thanks ya... bagus banget dan mau pesen lagi.... ( Dina Tuban )

 

siang,,, bajunya udah sampai,,, thanks.. bagus dan ok... wah... jadinya lihat bajugrosir terus nih... kapan2 pesen lagi ya...

 

haiii...haiiii barang nya uda nyampe, seneng banget d, ternyata sesuai dengan permintaan ku, bagus d..pelayanan dan pegiriman juga ok..bener-bener puas d... kalo ada barang yang cocok lagi, aku akan order lagi d.. tq so much ya...
(hellen_jogjakarta)


TQ, barangx dah nympe hari ini.. cpt bngt ya kirimx... dtgg model baru yg lainnya....tar kalo saya k jkt, sy mampir dhe...

 

barangnya cepet sampe & tdk mengecewakan. saran saya tambahin donk baju fashion yg model2 baju korea gt.. pasti aq beli lagi ^^v


barang dah smpe..
langsung laku,,
mksih bajugrosir.com
sukses selalu

(siska_bandar lampung)


barangnya sudah sampai.. bagus dan cantik2.. thanks ya.. tapi kl bisa tambahkan lagi koleksinya baju ABG dan anak laki2.. pelayanan pada pelanggan dan pengiriman barangnya memuaskan (Rohansi Jamigang..Bengkulu)


barangnya udah sampe nih...
barangnya bagus. hehe.
makasih yaaa.


makasih ya, barang dah diterima... alhamdulillah saya suka ..thx.

 

Alhamdulillah, baju2nya 1 hari lbh cepat smpenya. Bgt buka paket smua pd milih2 baju, syukur alhamdulillah banyak yang beli. Mudah2an cpt laku n cpt order lg di bajugrosir. Ga rugi sy belanja online disini. Masukan bwt bajugrosir, tingkatkan lagi mutu dan kualitasnya y. Thanks banget (Ibu Suci - Merauke)


bajuku sudah sampaiiiiii baguuussss sekali, ditunggu yaa new arrivalnya,,,

 

thanks ya buat baju grosir, saya suka dngan baju-bajunya, selain murah,pengirimannya cpt bgt, d tunggu model terbarunya,kalau ada ditambah koleksinya lagi(Weri-Cikarang)


Saya ckp puas karna brgnya bagus2, moga2 cepet laku dan berikut ada model2 baru lagi ya thanks. (Ibu Ritha - Nunukan)

 

waOw!! it's great!! barangny uda sampe... cm 1 hr sampe semarang. bajunya bagus".. ga kecewa bLanja disini... perbanyak lagi ya koleksinya... klo bisa banyak diskonnya juga.. he,,
ak bakal beli lagi disini...
tengkyu so much.. luph u Full.. haha..


Thank ya,brgnya dah terima bagus2 n murah lg, tp kok ga ada celana ya? tmbahin koleksi hotpantnya dong.

 

cepat kali ya...... barang udah sampai..... walaupun sungai pakning jauh tetap cepat sampainya ...... thx... bagus2...(aha-sungai pakning)

 

barang nya dah sampe.tx ya bagus bagus dech.saya tunggu model terbarunya.
tx (nelvi jkt)


Tq yaa, barangnya uda nyampek tuch. Wowww... ternyata org2 meliat bajuku pada tertarik semua tuch dan akhirnya mulai memesan padaku hehehe.... impianku tercapai juga jadi pedagang. Makasih yaaa untuk Web www.bajugrosir.com (Qoryana-Medan)


brgnya dah nyampek tq ya keren2 bget pokoknya puas bnget, bakalan terus blj di bajugrosir deh, tq (lisa-denpasar)

 

2 orderan gw nyampe dengan selamat kemaren, bener2 ini namanya "Kualitas Top dengan harga miring" ... luar biasa, sukses utk bajugrosir.com . thx


aneh dg harga y sgt2 murah quality sgt ok. sampe bingung bolak balik pilihny...(vieca sukabumi)

 

Tq ya, bajunya udah gw terima. Nyampe kilat euy cuman 1 hari....next time gw belanja lg deeeh di sini...banyakin keluaran baju terbarunya yaa :)
( yanna -Jakarta )

 

baju grosir, mini skirtnya uda nyampe hari senin kemaren, baguss yachh ... aku pasti rajin belanja di baju grosir .thx

 

baju grosir, dress nya dah nyampe. cpet bgt cuma 1 hari. Dressnya lutchu lutchu deh. thx bgt ya baju grosir.... :) (Daning-Semarang)


bajugrosir,keren abis.sip deh pokoknya belanja disini
(jurni-kalimantan barat)


Thanks ya dress nya aku udah terima, cantik, ga beda ama gambar :) Sukses yah
(Diana - Jakarta)

 

thanks alot yah, bajunya bagus banget (Novi, Jakarta)

 

tengkyu co much baju grosir tuk kiriman bajunya......sesuai dengan keinginan gue......(Anna)

 

Thanks baju grosir.. kiriman bajunya sudah saya terima.. lengkap dan bagus2 (Rohansi jamigang - Bengkulu)

 

hai baju na da mpe wuau keren bgt pokokna baru kali ini w olshop puas deh murah lagi bykin dunk koleksi na tp yg lengan pndk pny (Mimi-Pekan Baru)


thanks baju grosir,hari ini baju nya uda diterima...oke baju'nya oke juga pengiriman'nya,..thanks lho...
(yuni-jakarta)


Thanks Bajugrosir, kemaren pesanan saya uda nyampe, lengkap & sesuai pesanan..tQ yaa..di tunggu product bagus lainnya..hOhohoho..
(eCha ~ Medan)


bajugrosir.com tq ya kirimannya, bajunya oke, servicenya jg oke. Ntar mau order lagi. (dididunk - Banda Aceh)

 

Thaks ya , pesanan sudah saya terima. Cantiik banget bajunya...terimakasih :) :) (Vina-Kemayoran)

 

meet mlm.kemarin udah terima brgnya.hari ini order bsk uda nyampai.cepat banget servicenya.kwalitasnya jg ok.thank bajugrosir. next time pasti order lg deh

 

Thanks, barang sudah langsung kami terima 2 hari setelah pesanan. Kami besok pesan lagi (Henny - Semarang via sms)


saya puaasss banget dech... orderan baju pesanan saya ok buanget... (Husna dari Banda ACeh...)


Top banget deh.. bajunya keren abis,murah.aku udah ambil 3x,semuanya habis terjual.hari ini order,besok udah nyampe. Encinya baik banget,orangnya ramah,ngak sombong,aku akan tetap jadi pelanggang setia... saran sy klo bisa discnya diperpanjang aja klo bisa 10 % (Julianti - Mks)


uda 2 kali nee beli online disini...
sabtu mau ke tanah abang wajib mampir nee.. supaya bsa belanja langsung !!
BajuGrosir.com ok BGT deh !! RECOMEND SELLER dah ...


hai.. bagi bagi pengalaman neh.. baju grosir emang TOP deh.. service nya ok banget selama ini saya selalu beli via online baru kali ini ketemu sama encinya yang baik banget..ngak sombong ,friendly banget n mengerti konsumen banget.. jadi wa pasti recommend kalian semua buat belanja di sini ya.. bajunya juga ok kualitas ok.. n selalu laku neh :)). moga makin berkembang ya.. n banyakin baju2 nya ya.. TQ ( Elisa- Medan )

 

hi,w puas dengan barang dan service yg diberikan.smoga bajugrosir.com lebih berkembang pesat,thanks ya.(siska - medan)

 

Salam, baju telah kami terima dengan baik. Terima kasih atas kerjasamanya. Sarannya, discountnya digedein lagi :) tq (Ika - Padang)


just bought from bajugrosir.com, the results is great.. nothing to complain..barangnya jg cepet banget sampenya.. jahitannya jg oke ngga asal aja sih.. my advice coba buat baju baru tiap hari biar kita yg berlangganan juga makin asik browsing barangnya.. hehehe... (thevyn-sby)


Mksh byk. baju sdh sy trm. Wouw cpt skl dtgnya (hny 1 hr) & sy sgt senang luar biasa.... next time sy psn lg. Thx (Dita Ayu - Semarang)



Barangnya sudah terima hari ini dan saya merasa puas dan akan tetap berlangganan. Saran saya setiap hari tampilkan model terbaru untuk menarik minat pembeli. Kalo pun ada model terbaru di email ke alamat email saya (Gloria-manado via sms)


Orderan sudah saya terima kemarin dalam keadaan baik. Next order segera. Tx (debby – samarinda via sms)


Thanks ya bajunya uda nyampe (evi-yogyakarta via sms)


Pesanan sudah sampai n keadaan baik.kami puas belanja di bajugrosir.com krna prosesnya cepat,hari ini pesan besok barang sudah sampai..makasih (agnes nunung – Palembang)


Bajunya dah aq terima...makasih barangnya murah n baguzzz...(anty – sumedang)


Dear, sudah aku terima dengan baik......thnx ya (famela – denpasar)


Barang sdh d trima kemaren sore dn kondisi baik.thanks (yasminda-banjarmasin)


thanks barang da diterima...tp ukuran jaketnya kecil banget:( next time stocknya yg besar donk ukurannya. dibanding yg lain lebih cakep. Tp sayang banget kekecilannnnn (Rosalina-bekasi)


Selamat siang, Pesanan dari bajugrosir.com sudah saya terima dalam keadaan baik. Terima kasih atas ketepatan, kecepatan dan kerjasamanya. Dalam waktu dekat pasti saya pesan lagi untuk model-model yang lain. Salam, Euis Ani Rahayu – bandung


Brgnya sdh diterima dgn baik...makasih...^^ (prischa –surabaya)